ARMINAREKA PERDANA SUKSES


ARMINAREKA PERDANA SUKSES


ARMINAREKA PERDANA SUKSES

ARMINAREKA PERDANA SUKSES





PT. ARMINAREKA PERDANA PENYELENGGARA UMROH & HAJI PLUS

 Apakah anda memiliki niatan untuk menunaikan rukun islam yang kelima? Jika ya, anda bisa menggunakan jasa PT Arminareka Perdana penyelenggara umroh & haji plus. Paket perjalanan tersedia dengan beberapa variasi dan tentunya waktu yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Pihak agen telah berkiprah sejak tahun 1990 untuk dapat memenuhi harapan masyarakat agar bisa berkunjung ke Baitullah.

PT Arminareka Perdana Penyelenggara Umroh & Haji Plus Berpengalaman

Hampir semua umat muslim memiliki pemikiran yang sama, yaitu dibebankan tentang masalah biaya, tapi sepertinya hal tersebut bukan lagi menjadi halangan bila anda mendaftarkan diri ke PT Arminareka Perdana penyelenggara umroh & haji plus. Ya, banyak sekali kemudahan yang ditawarkan, yaitu :

• Membayar uang muka/ DP, sisanya lunas
• Membayar uang muka/ DP, sisanya menggunakan angsuran dengan batas minimal transfer adalah Rp 500.000
• Membayar hanya uang muka/ DP, sisanya dilunasi dari hasil usaha dengan mendaftarkan jamaah lain untuk memakai travel ini.

Uang muka yang wajib dibayarkan untuk umroh adalah senilai Rp 3.500.000, sedangkan haji plus sebesar Rp 5.000.000. Setelah mengisi formulir dan melakukan pengiriman uang, maka anda telah terdaftar sebagai seorang jamaah, berhak memperoleh hak usaha untuk mengajak orang lain dan voucher. Jika anda berhasil membujuk seseorang untuk menggunakan jasa PT Arminareka Perdana penyelenggara umroh & haji plus, anda akan memperoleh komisi menggiurkan yang bisa digunakan untuk membayar tagihan perjalanan.


BISNIS UMROH DAN HAJI PLUS BERSAMA ARMINAREKA

Taukah anda kalau setiap tahunnya jemaah yang ingin pergi ke Baitullah semakin meningkat? Hal ini ternyata dapat menjadi peluang untuk menjalani bisnis umroh dan haji plus. Bagaimana jika hanya memiliki modal sedikit? Jawabannya simpel, yaitu bergabunglah bersama dengan Arminareka. Selain itu, anda juga bisa mendaftarkan diri sebagai jamaah, jadi biaya perjalanan akan dipotong dari penghasilan tersebut.

Bisnis Umroh Dan Haji Plus

Bila anda ingin bergabung bersama dengan bisnis umroh dan haji plus, persyaratannya sangat mudah sekali, yaitu dengan membayar Rp 3.500.000 (umroh) dan Rp 5.000.000 (haji plus), maka akan memperoleh fasilitas :

• Voucher USD 350 (umrah) dan USD 500 (haji plus)
• Souvenir (mukena dan baju koko)
• Kartu calon jamaah
• Hak usaha
• Asuransi Megalife Syariah yang bisa diperpanjang Rp 100.000/ tahun

Rincian bagi hasil / Bonus Yang Anda Dapat adalah :
•  Jika Berhasil Mendaftarkan orang untuk umroh
- 1 orang Dapat Bonus Rp 1.500.000
- 2 orang Dapat Bonus Rp 3.500.000
- 3 orang Dapat Bonus Rp 5.500.000

• Jika Berhasil Mendaftarkan orang untuk haji
- 1 orang Dapat Bonus Rp 2.500.000
- 2 orang Dapat Bonus Rp 5.500.000
- 3 orang Dapat Bonus Rp 8.500.000 dan seterusnya

Anda tidak perlu pusing untuk memikirkan mengenai izin penyelenggaraan haji dan umroh ini, karena pihak travellah yang akan menyiapkan semua kebutuhannya. Tugas anda untuk bisnis umroh dan haji plus hanyalah mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk menggunakan jasa agen dengan menyampaikan kelebihan dari Arminareka. Sangat mudah bukan?


BISNIS BIRO PERJALANAN UMROH ARMINAREKA MENGGIURKAN

Saat ini peluang untuk melakukan usaha dapat dari mana-mana. Tapi tentunya anda harus menentukan yang memiliki profit besar dan menjanjikan ke depannya. Nah bisnis perjalanan umroh Armina dapat menjadi solusi terbaik. Pasalnya jika ingin membuka biro perjalanan sendiri pasti akan rumit dengan segala izin yang harus diurus, belum lagi antrian panjang karena ada proses seleksi dari Pemerintah. Untuk menghindari peristiwa tersebut, lebih baik mencari cara yang lebih simple dan mudah tapi memperoleh keuntungan yang lumayan.

Bisnis Perjalanan Umroh Armina

Jika anda telah mantap untuk bergabung bersama dengan bisnis perjalanan umroh Armina, yang anda harus kerjakan yaitu mengisi formulir pendaftaran, mentransfer uang sebesar Rp 3.500.000 ke rekening perusahaan dan selanjutnya hanyalah melakukan pemasaran. Sebenarnya banyak sekali cara untuk promosi, apalagi zaman sekarang sudah serba canggih dan langkah untuk menyebarkan informasi akan lebih mudah.

Caranya yaitu dapat dengan sosialisasi ke kerabat, keluarga teman, menyebar brosur, memasang poster di tempat umum, membuat website/ blog dan mempublikasikan ke media sosial seperti facebook, twitter, bbm dan lainnya. Komisi yang didapat sangat menggiurkan, bila anda mengajak 1 orang akan mendapatkan komisi Rp 1.500.000, 2 orang Rp 3.500.000, 3 orang Rp 5.500.000 dan seterusnya. Bahkan uang tersebut dapat anda gunakan untuk beribadah secara gratis bila mengajak 11 orang. Ya, bisa ke Baitullah hanya dengan membayar DP diawal ditambah dengan niatan yang kuat, maka keinginan terbang ke tanah suci dapat menjadi kenyataan.




Incoming search by:
ARMINA TOUR TRAVEL, ARMENIA TRAVEL VIDEO GUIDE, ARMINA TRAVEL UMROH 2013, ARMENIA TRAVEL VARDANANTS, ALAMAT ARMINAREKA PERDANA SEMARANG, ARMENIA VISA FREE TRAVEL, ALAMAT PT ARMINAREKA PERDANA PEKANBARU, ARMENIA TRAVEL VARDANANTS, AGENCIA VIAJES TRAVEL TRAVEL ARMENIA, ALAMAT PT ARMINAREKA PERDANA JAKARTA, AGENDA UMROH ARMINAREKA, AGENDA UMROH ARMINAREKA, ALAMAT ARMINAREKA PERDANA SURABAYA, ALAMAT ARMINAREKA PERDANA SURABAYA, ALAMAT ARMINAREKA PERDANA SURABAYA, ARMINA TRAVEL UMROH 2013, ALAMAT PT ARMINAREKA PERDANA BANDUNG, ALAMAT ARMINAREKA PERDANA SOLO, ARMINA TRAVEL HAJI, ALAMAT PT ARMINAREKA PERDANA YOGYAKARTA, ALAMAT ARMINAREKA PERDANA SEMARANG, ARMINA PERDANA TRAVEL

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Promo Terbaru Dari Kami:

0 Response to "ARMINAREKA PERDANA SUKSES"

Posting Komentar